Senin, 04 Juni 2012

Honda Odyssey





Tampilan Honda Odyssey facelift jauh lebih menarik dibanding versi sebelumnya. Eksterior dipercantik dengan aero kit dan lampu belakang menggunakan LED.

Kabin kini tampil dengan warna baru yang lebih elegan, sentuhan panel kayu pada beberapa bagian dasbor memperkuat kesan mewah.



Odyssey 2012 dibekali satu fitur baru untuk menghemat bakar. Kami memprediksi fitur tersebut adalah Ecological Drive Assist Program. EDAP mengawinkan 3 fungsi penghemat bahan bakar: ECON Mode memanfaatkan kontrol harmonis dari continuously variable transmission (CVT) dan mesin; fungsi petunjuk menggunakan warna speedometer untuk menyajikan pemakaian bahan bakar real-time; fungsi penilaian (scoring) yang memberikan umpan-balik tentang kondisi berkendara aktual.

Dengan EDAP, Anda akan tahu apakah gaya berkendara Anda ramah lingkungan atau tidak. Sementara, mesinnya masih 2,4 liter i-VTEC mampu menghasilkan tenaga 180 PS pada 6.500 rpm dan torsi 22,2 Kgm pada 4.500 rpm.

Honda menawarkan Odyssey dengan lima pilihan warna, Premium White Perl. Crystal Black Pearl. Polished Metal Metalic, Alabaster Silver Metallic dan Aurora Rosewood Pearl


0 komentar:

Posting Komentar