Selasa, 05 Juni 2012

Ini Alasan New Honda City Tidak Pakai Fog Lamp


Jakarta - Lampu kabut atau fog lamp biasanya sudah menjadi fitur standar di mobil baru, apalagi bagi mereka yang sering ke luar kota, fog lamp sudah menjadi keharusan. Namun fitur ini sepertinya dilupakan Honda pada New City. Apa alasannya?

Namun hal ini bukan tanpa alasan, seperti yang diungkapkan Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy, di Jakarta, Rabu (23/5/2012).

"Bicara soal fitur, itu tidak hanya berbicara soal fog lamp saja, karena kami lebih memilih untuk memperkenalkan teknologi yang tinggi," ungkap Jonfis santai.

Selanjutnya Jonfis juga menambahkan berbagai aksesor bisa masyarakat tambahkan sendiri, karena begitu banyak di pasaran sesuai dengan selera konsumen.

"Untuk aksesoris seperti itu (misalnya fog lamp) masyarakat dapat membeli di pasaran, sedangkan kita memperkenalkan teknologi yang tinggi. Dan teknologi kita lebih baik dari kompetitor kami," kata Jonfis.

"Dan untuk fitur aksesoris biar masyarakat (konsumen) yang memilih," tambah Jonfis.

Tampilan elegan dari Honda New city yang kini lebih mahal Rp 1 juta dari model sebelumnya. Namun City dibanderol di kisaran harga Rp 262 juta hingga Rp 286 juta.

0 komentar:

Posting Komentar