Bertempat di Senayan City, Jakarta Selatan, pagi tadi PT Honda Prospect
Motor (HPM) memperkenalkan kepada media model terbaru Honda Freed. Mobil
keluarga jenis kompak tersebut membawa sejumlah perubahan dari
pendahulunya, baik dari sisi desain eksterior maupun interior yang kini
tampak lebih stylish. Tidak hanya itu terdapat juga penambahan fitur guna kenyamanan penumpang.
Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, New Honda Freed mengalami perubahan pada bagian lampu depan, grill, bumper, lampu belakang, rear license garnish, velg dan warna interior. Bagian kabinnya ada penambahan arm rest (sandaran lengan) di sisi luar bangku baris kedua dan juga fitur ECO lamp yang memberikan panduan bagi pengemudi untuk mencapai gaya berkendara lebih hemat bahan bakar.
"Kami
percaya, New Honda Freed yang ditawarkan dengan harga terjangkau dapat
diterima konsumen, sehingga dapat mencapai target penjualan sebesar
20.000 unit di tahun ini," tambah Jonfis (8/5) di lokasi peluncuran.
Sebagai
bukti respon positif dari pasar sejak diluncurkan tiga tahun lalu
(2009, red), Honda Freed berhasil terjual sebanyak 37.128 unit di
seluruh Indonesia. Pihak APM mencatat untuk penjualan selama Januari
sampai Desember 2011 terjual 10.112 unit dengan market share sebesar 13 %. Sedangkan, dari Januari hingga April 2012 tercatat 4.637 unit dengan total market share 12% terhitung dari Januari sampai Maret 2012.
Tak
hanya itu, mobil tujuh penumpang yang dirakit di Indonesia ini juga
diekspor ke berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Singapura dan
Brunei Darussalam. Jika demikian tentu bukan hal sulit bagi pihak
produsen untuk meraih sales target sebesar 20 ribu unit per tahun untuk Freed yang ditawarkan mulai dari harga Rp 210 juta sampai Rp 261 juta ini. (Ristuyana)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar