Jumat, 08 Juni 2012

Honda Freed Sabet Gelar MPV Terbaik

Freed raih predikat sebagai mobil yang paling sedikit bermasalah di segmen kendaraan MPV. Dengan menyingkirkan 45 jenis dari 12 merek yang dipasarkan di Indonesia.

Salah satu indikasi suatu produk kendaraan disukai konsumen adalah penjualan dan juga kualitas. Hal inilah yang mendasari lembaga survei JD Power Asia Pacific memberikan penghargaan Initial Quality Study (IQS) 2011 untuk Honda Freed sebagai mobil yang paling sedikit bermasalah.

Disamping melewati tahap surveiterhadap 2.890 pemilik mobil baru dengan melakukan pembelian di antara Oktober 2010 - Agustus 2011. JD Power Asia Pacific juga turut melibatkan sebanyak 45 jenis kendaraan dari 12 merek yang beredar di Indonesia. Hasilnya, Freed mendapatkan pengakuan IQS dengan nilai 79 PP100 sekaligus peringkat pertama yang terbaik di kelas MPV (Multi Purpose Vehicle).

"Kami sangat bangga atas pengakuan konsumen terhadap kualitas Honda Freed. Sebagai model yang diproduksi di dalam negeri, Freed telah memenuhi standar kualitas mutu yang ditetapkan Honda secara global." Sambut Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM dalam keterangan persnya (9/1).

Pengakuan kualitas Honda Freed meliputi ekterior, interior, pengalaman berkendara, fitur, serta kenyamanan menambah deretan keistimewaan mobil khusus keluarga modern tersebut. Penjualan Honda Freed menembus angka 30.000 unit, tepatnya sebanyak 32.512 unit yang terjual sejak peluncuran pertamanya di Indonesia pada 29 Juli 2009. Untuk 2011 sendiri, Honda Freed mengantongi angka penjualan sebanyak 10.112 unit di seluruh Indonesia dan merupakan salah satu produk dengan penjualan tertinggi dari Honda. (Ristuyana)

0 komentar:

Posting Komentar