Jumat, 08 Juni 2012

New Honda Freed Di Targertkan Terjual 20,000 Unit

Bertempat di Senayan City, Jakarta Selatan, pagi tadi PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkenalkan kepada media model terbaru Honda Freed. Mobil keluarga jenis kompak tersebut membawa sejumlah perubahan dari pendahulunya, baik dari sisi desain eksterior maupun interior yang kini tampak lebih stylish. Tidak hanya itu terdapat juga penambahan fitur guna kenyamanan penumpang.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan, New Honda Freed mengalami perubahan pada bagian lampu depan, grill, bumper, lampu belakang, rear license garnish, velg dan warna interior. Bagian kabinnya ada penambahan arm rest (sandaran lengan) di sisi luar bangku baris kedua dan juga fitur ECO lamp yang memberikan panduan bagi pengemudi untuk mencapai gaya berkendara lebih hemat bahan bakar.

"Kami percaya, New Honda Freed yang ditawarkan dengan harga terjangkau dapat diterima konsumen, sehingga dapat mencapai target penjualan sebesar 20.000 unit di tahun ini," tambah Jonfis (8/5) di lokasi peluncuran.

Sebagai bukti respon positif dari pasar sejak diluncurkan tiga tahun lalu (2009, red), Honda Freed berhasil terjual sebanyak 37.128 unit di seluruh Indonesia. Pihak APM mencatat untuk penjualan selama Januari sampai Desember 2011 terjual 10.112 unit dengan market share sebesar 13 %. Sedangkan, dari Januari hingga April 2012 tercatat 4.637 unit dengan total market share 12% terhitung dari Januari sampai Maret 2012.

Tak hanya itu, mobil tujuh penumpang yang dirakit di Indonesia ini juga diekspor ke berbagai negara seperti Thailand, Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Jika demikian tentu bukan hal sulit bagi pihak produsen untuk meraih sales target sebesar 20 ribu unit per tahun untuk Freed yang ditawarkan mulai dari harga Rp 210 juta sampai Rp 261 juta ini. (Ristuyana)

0 komentar:

Posting Komentar